welcome to my heart..

here, happy reading the sound of my heart. sometimes it happy, sometimes broke. sometimes it hopeless, sometimes it missing someone. sometimes it falling in love, sometimes it crying at all. just enjoy the story.

Saturday, July 10, 2010

Aq menangis.

Lelaki akan meninggalkan wanita demi wanita lain. Itulah hukum alam yg akan selalu terjadi. Sekalipun mereka berjanji tidak akan meninggalkan wanita itu hingga mati,sekalipun mrk brjanji akan tetap menyimpan rasa itu d hati hingga tutup usia,semuanya itu hanya bualan d mulut.mereka hanya akan menyimpan kata2 itu d otak selama beberapa hari.selanjutnya kata2 itu menguap entah kemana.hanya meninggalkan sakit dan tangis.
Mereka hanya ingat untuk memenuhi nafsu dan ego mrk sndr,tanpa ingat janji yg pernah terucap.hanya sampai d ujung jalan saja.saat persimpangan memaksa memilih,mereka akan memilih jalan yg lain krn semuanya sudah menjadi atas nama "mungkin sudah jalannya" tak ada perjuangan apapun.
Aq menangis disini. Menangisi kebodohan yg tak perna kunjung bs terulang lagi.menangisi penyesalan terdalam di hidup. Menangisi nasib yang selalu dikatakan tak membela diri. Menangisi kekalahan dr wanita lain.
Semuanya terulang lagi. Kejadian yg sama.

No comments:

Post a Comment