welcome to my heart..

here, happy reading the sound of my heart. sometimes it happy, sometimes broke. sometimes it hopeless, sometimes it missing someone. sometimes it falling in love, sometimes it crying at all. just enjoy the story.

Saturday, July 10, 2010

untuk para wanita, berjagalah terhadap lelaki.

terkadang kita tidak perlu menyakiti diri sendiri karena akan selalu ada lelaki yang menyakiti hati seorang wanita. karena, sebajingan apapun seorang lelaki, jika wanita itu sudah dicapai hatinya, dia akan memberikan segalanya. sebajingan apapun lelaki itu.
oleh karena itulah, selalu ada pepatah dibalik lelaki hebat akan ada seorang wanita yang hebat. karena mereka, wanita-wanita itu, yang menahan semua sakit akibat ulah seorang lelaki.

saya sakit. oh, bukan. bukan saya yang sakit. hati ini yang sakit. hati ini yang terluka. dan sekali lagi merasakan sakit. maafkan hati wanita lemah ini yang tak mampu lagi menahan sakit dan tak mampu lagi membuka jalan.

mungkin akan lebih sakit, semuanya sudah terjadi. andai dapat mengulang waktu aku ingin mengulang semuanya agar tak terjadi. tapi semuanya sudah terjadi dan tinggal sakit ini yang tersisa.

No comments:

Post a Comment