welcome to my heart..

here, happy reading the sound of my heart. sometimes it happy, sometimes broke. sometimes it hopeless, sometimes it missing someone. sometimes it falling in love, sometimes it crying at all. just enjoy the story.

Friday, October 8, 2010

andai kamu tahu aku benci gambar itu.

dear somebody out there.
andai kamu tau, disini aku sakit.
dan rasanya jelas tidak menyenangkan sampai2 aku disini sudah ga tau lagi harus gimana. aku udah gak tau lagi harus ngomong apa. aku juga udah ga tau lagi harus berbuat apa. please tolong aku.

bukan masalah sekedar gambar. itu tato. dan permanent. I love tatoo, but not the permanent one.itu tidak bisa dihapus. kamu bilang gak akan nambah, tapi apa nyatanya? kamu bilang bukan kamu, tapi tamu yang bikin, tapi apa nyatanya? kamu bilang kamu dengerin aku, tapi apa nyatanya? kamu bohongin aku lagi..

masalah yang u bikin bukan lagi satu, tapi lebih. mau tau apa aja? 1. tatoo. 2. u bohong. 3. beban di masa depan yang aku ga paham apa kamu ngerti ato gak tentang hal ini..

tolonglah mas, jadilah dewasa. apa yang kamu lakukan tidak pernah meenyelesaikan tetapi justru menambah masalah. please.

No comments:

Post a Comment