welcome to my heart..

here, happy reading the sound of my heart. sometimes it happy, sometimes broke. sometimes it hopeless, sometimes it missing someone. sometimes it falling in love, sometimes it crying at all. just enjoy the story.

Sunday, December 5, 2010

Dua sisi

Kadang kasihan sama mama. Kalo aku pergi, siapa yang akan mengantar mama pergi walau hujan2. Kalo aku pergi, siapa yang akan bantu mama ngepel rumah yang basah semua karena bocor? Kalo aku pergi, siapa yang akan bantu mama ngetik di komputer?

Tapi..

Kadang aku juga benci sama mama. Sangat amat benci. Ingin rasanya mama cepat mati supaya aq bisa menjalankan hidupku sendiri secara mandiri, saking marahnya aku. Mama pernah tanya "apa kurangnya mama?" aku mau jawab "mama kurang ngertiin aku dan kurang menyadari akibat kelakuan mama terhadapku aku jadi seperti sekarang ini!"

Entah! Muak!

No comments:

Post a Comment